WELCOME TO WWW.BUSINESSIDEAS78.BLOGSPOT.COM

Rabu, 17 Oktober 2012

LANGKAH SETELAH SIDANG PI



semoga bisa membantu teman
[INFO PI]

langkah setelah sidang ,

...
1. Setelah sidang
2. setelah Revisi Sidang
3. upload file Presentasi ke deposit library yang ada di dalam studentsite sesuai dengan format PPT yang telah disediakan di Deposit Library , setelah membuat PPT sesuai dengan format dari kampus , convert ke PDF , lalu langkah selanjutnya adalah upload , yang nantinya setelah upload presentasi , mendapatkan barcode , barcode tersebut ada 1 lembar , yang isinya ada 3 barcode untuk meminta TTD yang diantaranya untuk TTD Dosen Pembimbing , TTD koordinator PI , TTD Ketua Jurusan teknik Informatika , sebelum meminta tanda tangan , bawa barcode itu dan bawa hardcover PI kalian ke perpustakaan ,, untuk verifikasi data presentasi yang sudah di upload, setelah mendapakan cap dari perpustakaan, kalian bisa memulai untuk meminta TTD

dan untuk meminta TTD koordinator PI , DOsen Pembimbing , dan Ketua Jurusan TI

untuk TTD ketua jurusan TI
- PI yang sudah di hardcover
- DNU ujiian utama min 3.00
- bawa CD yang berisikan softcopy PI kalian dan diberikan label
- foto copy sertifikat kursus dan workshop

4. setelah melakukan point 3 ,, segeralah kalian upload semua isi penulisan kalian , sesuai aturan yang ada di deposit library , semua penulisan di convert ke PDF , masing masing file tidak boleh lebih dari 2 Mb , ,,lembar pengesahan harus di scan , sebelum di upload dan harus berbentuk file PDF juga,

"sekedar saran sebelum upload cek semua penulisan , apakah dari tanggal sidang di penulisan sudah diketik atau tanda tangan pembuat PI di penulisan yang harus di scan atau yang lain , pokoknya dicek semua ya kawan "

5. setelah melakukan upload seperti point 4 ,,kita ke perpustakaan yang di bawa adalah hardcover + potongan surat acc yang dikembalikan saat pendaftaran sidang, yang nantinya akan ada verifikasi data kalian , akan disamakan hardcover dengan softcopy PDF yang kalian upload ke deposit library , jika ada perbedaan , pasti ada perbaikan ,, entah upload nya di ulang lagi , atau tergantung kebijakan dari pihak petugas perpustakaan,,,

6. setelah melakukan point 5 , akan ada informasi mengenai , apakah kalian diberikan blangko , yang blangko tersebut nilainya 25 rbu , atau dari kalian akan disuruh membeli buku yang sesuai dengan informasi yang diberikan oleh pihak petugas perpustakaan , buku tersebut untuk disumbangkan ke perpustakaan

7. setelah point 6 , PI kalian mendapatkan cap dari perpustakaan , dan semua data yang sudah di upload , akan di verifikasi oleh petugas perpustakaan , dan tergantung dari pihak perpustakaan , apakah PI kalian diambil oleh perpustakaan , atau dikembalikan ke kita

8. setelah point 7 , tinggal menunggu sertifikat PI , yang bisa diambil di Kampus D2 lantai 1 ,

mohon maaf sebelumnya


1 komentar:

Anonim mengatakan...

thx infonya, sangat membantu

Posting Komentar

 

Business Ideas © 2011 Designed HIMTI-GUNADARMA Supported by HIMTI